Selasa, 27 Maret 2012

so so

so. so. sebenernya kalo mau ya kayak 50.50.
gausah dibahas tentang judul.

intinya :
SAYA TIDAK SUKA DENGAN ORANG YANG SETENGAH SETENGAH! IYA YA IYA.. TIDAK YA TIDAK.. JANGAN BERASA TUHAN. SAYA. ANDINI. MENYATAKAN.... YA SAYA BENCI ANDA SATU HARI.
Sudah lah.. ini hanya satu hari. dan mungkin hingga nanti atau mungkin selamanya(?)
Aku berjuang... berkata "berjuang" dalam waktu saat ini mungkin berlebihan. tapi ini berjuang menurutku dan bukan menurut mu. kau mengerti?

Aku berawal dengan senyuman. Namun hanya awal.................................... senyuman sudah usai.
Aku awalnya bangga, namun......... kehancuran menutupi kebaggaan. untuk apa dibuka. untuk apaa!!!
Tak ada bangga kini. hanya terpaksa.

Untuk anda yang saya maksud. anda. anda. anda. bukan orang yang dekat dengan saya. anda yang memilih-milih segala setiap. hm... hancur hati. Untuk apa memilih yang tidak jelas. yang tidak akan anda bawa hingga liang kubur.

Akhirnya. aku kembali berkata.Anda. Kau. Kamu. Coba rasakan menjadi saya. dan nikmati semuanya.
Terlambat untuk sesali. kata kata anda terlanjur  saya benci.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar