Sabtu, 17 Februari 2018

KKN

Desa Sidomulyo, Batu, Kota Batu, Jawa Timur

Tempat aku mulai mengenal banyak orang baru, dari daerah baru hingga karakteristik yang berbeda masing masingnya. 30 orang bersamaku disana, terbagi menjadi 10 orang tiap dusunnya.
Bersyukurnya aku bersama 9 orang yang sangat istimewa.

Tidak satupun terbesit dalam hatiku dendam pada satu orangpun disini.
Walau aku sangat banyak kekurangan, kalian tetap percaya dan menerima.
Menjadikan setiap kata "aku" menjadi "kita" dalam tiap ucapan.

"LWC"
Indra, Amir, Honey, Haikal, Opay.
Adys, Puti, Debby, Thea.

Dalam tulisan ini, aku ingin berterima kasih kepada orang orang diatas.
Nothing menjadi something
Membuat segala yang tidak mungkin menjadi mungkin
Juga mampu membuat yang jauh menjadi dekat
Baik fisik, hati maupun perasaan.

Terima kasih ya
Dusun Tonggolari menjadi saksi
Betapa bahagianya, aku bersama kalian.

#kita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar