Selasa, 29 Oktober 2013

Semua salah keadaan



Selalu saja kesalahan ada pada keadaan
Aku tidak mengerti mengapa takdir berkata bahwa aku tidak bisa apa apa
Mengertilah , aku tak dapat melakukan apapun
Aku  terbatas pada semua yang diriku tak bisa lakukan dan semua yang mengganjal pada dirimu
Kenapa dunia ini hanya berputar sepihak, kepada yang lain dan aku tidak
Kenapa saat aku bilang ya dan ternyata segalanya berkata tidak
Apakah aku salah untuk begitu berharap, sedang tuhan ku tak mmenyalahkan ku untuk berharap
Saat ini sebenarnya sama saja
Aku tetap berada disini, dimana aku terus berdiri memperhatikan mu disana
Lelah sekali air mata tangisan yang keluar
Tak pernah berhenti , tapi tak mau berhenti pula
Semua salah keadaan
Ketika malam nanti tiba, serpihan keinginan mungkin akan muncul seperti globalisasi yang tak terlihat
Tetap sama saja, keinginan yang salah
Seperti terlalu berharap dari sesuatu yang palsu dan sesuatu yang bohong
Apa arti semua ini?
Mengapa aku menjadi salah
Tapi memang benar benar salah
Apakah malam nanti akan sama seperti malam sebelumnya
Seperti taman yang tak berbunga dan tak berpenghuni
Sepi sunyi dan tidak nyata
Kebutuhan ku adalah kamu
Tapi kebutuhanmu bukan aku
Sudah, lupakan tentang malam nanti
Malam nanti akan tetap sama seperti malam sebelumnya
Harapku hanya satu, jangan pernah pikirkan itu
Karena semua sudah jelas dan sudah selesai
Demikian aku tetap disini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar