Minggu, 27 Oktober 2013

.........syololo

Aku belum siap menghadapi hari esok.
Banyak orang yang berkata tentang kesenangan menanti hari esok, tapi aku tidak.
Aku masih merasa sakit karena kemarin itu.
Tapi bagaimana bisa aku terlihat "biasa" di mata mereka jika sebenarnya aku benar benar sedang tidak biasa.

Aku lelah dengan semua kekurangan yang aku punya.
Tanpa sadar, aku benar benar tidak bersyukur.

"Aku tau ku takkan bisa, menjadi seperti yang engkau pinta. namun selama nafas berhembus aku kan mencoba" - (Chrisye)

Jujur saja aku benar benar menyerah. tidak sepositive dahulu.
Atau kah dalam satu minggu ini aku harus berdiam? tanpa mu?
Tanpa angan angan tentang mu?
Tanpa sapaan mu?
Tanpa suara mu?

Akan ku coba mungkin dalam tiga hari kedepan.
Maafkan aku jika aku harus mundur dari perjuangan ku selama ini.
Bukan mundur, namun aku ingin membiasakan diriku saja untuk persiapan sakit hatikuu nanti.
Aku tetap berada disini dengan rasa yang sama, namun dengan "treat" yang berbeda.

ku harap kau mengerti.
Aku sakit hati.
sangat dalam rasanya.

mataku seakan ditutup dari kebahagiaan.
mengapa aku harus mengingatmu sedang kau tak pernah sedikitpun mengingatku.
Kuhrap kau mengerti...

Sedikit kecemburuan memang ada.
mungkin lebih banyak dari biasanya.
tapi sudahlah...
akan kucoba
kupendam segalanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar